25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Way Kanan Ajak Jurnalis Berikan Informasi yang Baik dan Mendidik

Newslampungterkini.com – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M Menghadiri Acara Peresmian Kantor PT. Alief Wayka News di Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu. Pada Kamis (3/02/2022).

Saat memberikan sambutan Bupati Way Kanan berharap dengan kehadiran PT. Alief Wayka News di Kabupaten Way Kanan dapat menyampaikan informasi secara langsung, sehingga masyarakat dapat mengetahui berbagai kegiatan dan agenda Pemerintah, menuju visi Kabupaten Way Kanan untuk menjadikan masyarakat yang unggul dan sejahtera.

“Saya juga mengajak jurnalis PT. Alief Wayka News untuk turut serta membantu Pemerintah dalam menyampaikan berita yang akurat dan berimbang, utamanya tentang percepatan vaksinasi dan peningkatan UMKM, guna percepatan pemulihan ekonomi yangn terdampak pandemi Covid-19. Jurnalis juga dapat terus memberikan informasi yang baik dan mendidik,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati yang mendapatkan Penghargaan Top Regent of The Year 2017 dari Seven Media juga menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh dengan diresmikannya Kantor PT. Alief Wayka News.

Momen tersebut diharapkan dapat menjadikan wartawan yang tergabung semakin profesional, berintegritas dan bermartabat serta menyampaikan informasi yang benar, valid, objektif dan berimbang sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik.

(Tirta)

 

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.