25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bunda PAUD Way Kanan Buka Rakor Gugus Tugas PAUD Holistik Integratif

Newslampungterkini.com – Bunda PAUD Way Kanan, Hj. Dessy Afiriyanti Adipati Membuka Rapat Koordinasi Gugus Tugas PAUD Holistik Integratif Kabupaten Way Kanan Tahun 2022, di Ruang Rapat Utama Pemkab Way Kanan, Rabu, 19 Januari 2022.

Hj. Dessy Afiriyanti Adipati menjelaskan bahwa Gugus Tugas PAUD-HI merupakan wadah koordinasi yang dibentuk sebagai upaya Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif yang Keanggotaannya terdiri dari SKPD dan Organisasi Mitra yang membidangi Layanan Pendidikan, Kesehatan, Gizi, Perawatan, Pengasuhan, Perlindungan dan Kesejahteraan Anak Usia Dini.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Bunda PAUD Way Kanan berharap dengan adanya rapat koordinasi ini dapat meningkatkan Layanan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD-HI) di Kabupaten Way Kanan secara berkesinambungan, serta lebih meningkatkan keperdulian kita terhadap kebutuhan anak yang beragam.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Melalui peran Bunda PAUD Kampung dan Kecamatan, Lembaga PAUD kita dapat membangun koordinasi yang baik dengan berbagai sektor yang berkaitan dengan pengembangan anak usia dini holistik integratif dari tingkat Kelurahan atau Kampung, Kecamatan hingga Kabupaten melalui Gugus Tugas PAUD-HI,” ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Vorian Melita Saipul, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Selan S.Sos., M.M, Inspektur Daerah, Dra. Yuliawati, M.M, Kepala dan Unsur dari Dinas Pendidikan, Dinas P3AP2KB, Dinas PMK, Dinas Sosial, Dinas Dukcapil, Dinas Perikanan, Dinas Perpustakaan, Bappeda, BPBD dan Dinas Kominfo.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.