25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Raden Adipati Surya Hadiri Pengukuhan Pengurus Dekranasda Way Kanan

Newslampungterkini.com – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menghadiri dan memberikan sambutan pada acara Pengukuhan Pengurus Dekranasda Kabupaten Way Kanan bertempat di GSG Pemkab Way Kanan, Selasa (25/01/2022).

Bupati Way Kanan dalam sambutannya berharap Dekranasda Kabupaten Way Kanan dapat menjadi jembatan bagi kepentingan masyarakat, mempercepat proses pembinaan dan pengembangan produk kerajinan yang sesuai dengan potensi budaya Daerah Way Kanan.

“Mengingat Dekranasda Kabupaten Way Kanan selama ini berperan aktif dalam upaya membangun Kabupaten Way Kanan menuju masyarakat yang unggul dan sejahtera, melalui pembinaan dan pendampingan bagi para pelaku usaha IKM Kerajinan di Kabupaten Way Kanan,” ujarnya.

Selanjutnya Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Way Kanan mengukuhkan Pengurus Dekranasda Kabupaten Way Kanan Tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut Bupati dan Ketua Dekranasda Kabupaten Way Kanan berpesan kepada Pengurus Dekranasda yang baru dilantik agar dapat bekerja secara aktif, melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.