25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Metro Serahkan Bantuan ke Pencak Silat Cimande Guna Wijaya

Newslampungterkini.com – Walikota Metro Wahdi, menyerahkan bantuan material untuk pembangunan tempat latihan Seni Beladiri Pencak Silat Cimande Guna Wijaya. Penyerahan bantuan ini berlokasi di jalan Kaca Piring No.64 Ganjar Asri Metro Barat, Senin (21/2/2022).

Walikota Wahdi yang didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tri Hendriyanto, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Subehi, meyerahkan bantuan berupa Pasir, Batu Split dan 30 sak semen yang langsung diberikan kepada pengasuh Seni Beladiri Pencak Silat Cimande Guna Wijaya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Walikota Wahdi mengatakan, dengan diberinya bantuan berupa material ini semoga dapat membuat anak-anak berlatih dengan nyaman. Dan meminta kepada pengurus, agar serius dalam melatih untuk menghasilkan dan melahirkan generasi emas.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Pemerintah dalam hal ini tentunya berupaya memberikan dukungan dan memberikan nilai-nilai kesejahteraan kepada masyarakatnya. Mudah-mudahan juga dengan bantuan ini bermanfaat dan membuat anak-anak dapat berlatihan dengan aman dan nyaman. Senin beladiri sendiri, selain untuk kesehatan fisik juga ada nilai olahraga beladiri,” katanya.

Sementara itu, pengasuh Seni Beladiri Pencak Silat Cimande Guna Wijaya, Sarjiman, menyampaikan rasa terima kasih telah mendapatkan dukungan, serta bantua berupa meterial untuk tempat berlatih Seni Beladiri Pencak Silat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kami ucapkan terima kasih telah didukung dan dirangkul oleh Bapak Walikota. Semoga dengan bantuan ini, kegiatan kita bisa berkembang untuk mengolahragakan masyarakat,” ungkapnya.

 (dd/kf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.