26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tingkatkan Imun, Bupati Lampung Tengah Senam Sehat Bersama di Nuwo Balak

Newslampungterkini.com – Untuk meningkatkan imun dan menjaga kondisi badan agar sehat dan bugar, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengadakan senam sehat bersama Wakil Bupati, Kepala perangkat Daerah, Kabag, serta Sekertaris, di Halaman Nuwo Balak, Jumat (18/02/2022).

Meski Senam sehat bersama peserta tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan Menjaga Jarak.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Penyelenggara acara Kepala Dinas Pemuda Olah raga dan Pariwisata Hi. Sarjito mengatakan kegiatan ini merupakan intruksi langsung Bupati Lampung Tengah dan akan menjadi kegiatan rutin pada hari jumat guna menjaga stamina dan kesehatan di masa pandemi covid-19.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Hal ini akan rutin dilaksanakan sehingga para pegawai di lingkungan Pemkab Lampung Tengah tetap sehat dan bugar,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan, kegiatan senam rutin ini dapat menjaga kondisi badan yang sehat sehingga dalam menjalan tugas di keseharian tidak terdapat halangan.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Lampung Tengah untuk tetap menjaga protokol Kesehatan di masa pandemi covid-19.

“Meskipun kita berada di level 1 namun harus tetap taat dan patuh sehingga kasus covid-19 di Lampung Tengah tidak meningkat,” singkatnya.

(bg/kf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.