24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gubernur Akmil Kedatangan Tentara Australia

Newslampungterkini.com – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko S.I.P, M.M didampingi para Pejabat Distribusi Akmil menerima kunjungan Mayor Michael Kiting dari Australia bertempat di Ruang Sudirman Main Hall Akademi Militer, Senin (21/02/2022).

Saat menerima kunjungan Mayor Michael Kiting, Gubernur Akademi Militer menyampaikan bahwa, hubungan persahabatan antara Tentara Nasional Indonesia dengan Angkatan Pertahanan Australia sebagai hubungan yang simbiosis mutualism, saling membutuhkan dan saling menguntungkan, baik bagi lembaga khususnya Akademi Militer, maupun institusi Angkatan Pertahanan Australia.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Dengan kehadiran Mayor Michael Kiting di Akademi Militer ini tentunya akan semakin menambah kedekatan TNI dengan Angkatan Pertahanan Australia,” ujarnya.

Menurutnya, selama Mayor Michael Kiting tinggal di Akademi Militer akan bersosialisasi langsung dengan para Taruna dan organik Akmil.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Mayjen TNI Legowo berharap untuk mengoptimalkan waktu dan kesempatan untuk saling bertukar informasi dan wawasan. Pengalaman internasional yang telah diperoleh selama ini hendaknya dapat diberikan kepada kami, khususnya para Taruna Akmil.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Mayor Michael Kiting mengajar Bahasa Inggris kepada para Taruna Akmil. Selain mengajar Bahasa Inggris kepada Taruna, dipersilahkan untuk mengajar sesuai keahlian yang dimiliki oleh Mayor Michael Kiting,” jelasnya.

(ppt/bg)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.