24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Way Kanan Hadiri Pisah Sambut Kapolres

Newslampungterkini.com – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H, M.M menghadiri acara pisah sambut Kapolres Way Kanan di GSG Pemkab Way Kanan, Jumat (04/02/2022).

Turut hadir Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T. Sekretaris Daerah Saipul, S.Sos., M.IP. Ketua DPRD Way Kanan Nikman S.H. Anggota Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua DWP, Ketua Persit, Ketua Dharmayuki Kartini, dan Ketua Adhyaksa Dharmakartini Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Menyampaikan sambutannya, Bupati Way Kanan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Binsar Manurung S.H, S.I.K, M.Si atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Way Kanan.

“Terima kasih kepada Bapak AKBP Binsar Manurung yang telah mampu menjalin hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah, serta dengan lembaga lainnya yang ada di Kabupaten Way Kanan,” ujarnya.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Selanjutnya Bupati Way Kanan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Teddy Rachesna S.H, S.I.K, M.Si beserta keluarga di Kabupaten Way Kanan.

“Saya yakin dan percaya dengan kemampuan dan bekal pengalaman yang telah didapat di wilayah kerja sebelumnya, saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Way Kanan,” ujar bupati Adipati.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bupati berharap agar Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna bisa segera beradaptasi dengan daerah ini khususnya masyarakat Kabupaten Way Kanan, dengan prinsip kinerja 3A Presisi Polres Way Kanan, yakni, Akurat, Amanah dan Akuntabel, serta dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Way Kanan, Bumi Ramik Ragom.

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.