26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Serahkan Dana Insentif RT Hingga Bhabinkamtibmas

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana menyerahkan dana insentif Kepala Lingkungan (Kaling), Ketua RT, Linmas, Babinsa, dan Babinkamtibmas di Kecamatan Kedamaian, Kecamatan Tanjung karang Timur, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, dan Kecamatan Langkapura. Jumat (21/01/2022)

Pelaksanaan penyerahan dana operasional bagi kepala lingkungan, ketua RT dan pengamanan masyarakat yang berada di Kecamatan Kota Bandar Lampung ini dilakukan dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Menurut Walikota Eva Dwiana, penyerahan dana operasional ini dilakukan secara bertahap melalui Bank Waway.

“Untuk hari ini penyerahan dana operasional untuk tiga kecamatan yaitu Kecamatan Kedamaian, Tanjung Karang Pusat, Tanjung Karang Timur, dan Langkapura,” ujar Walikota Eva.

Walikota Bandar Lampung menyampaikan, bantuan dana operasional akan diserahkan secara bertahap melalui Bank Daerah Waway.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Bantuan dana operasional akan diserahkan secara bertahap melalui Bank Daerah Waway. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan insentif agar tidak menunggak,” jelasnya.

Walikota juga berharap agar para petugas dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pentingnya Protokol Kesehatan terutama adanya virus corona varian terbaru Omicron yang penyebarannya sangat cepat.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Minta kerjanya yang baik dan sesuai dengan tupoksi. Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Sosialisasikan pentingnya protokol kesehatan agar aman dan terhindar dari varian baru Omicron,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Walikota Bandar Lampung didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dirut BPR Waway, dan Sejumlah Pejabat Pemkot Bandar Lampung.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.