25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Bandar Lampung Gelar Vaksinasi Dosis Ke-3

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung gelar vaksinasi covid-19 dosis ke-3 (Vaksin Booster) dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Selasa (18/1/2021).

Pemberian vaksinasi dosis ketiga diikuti oleh para pejabat serta beberapa staf dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Selanjutnya Vaksinasi Booster akan diberikan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung melalui 31 Puskesmas di Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menyampaikan Vaksinasi Booster bagi masyarakat akan dilakukan secara bertahap menunggu ketersediaan vaksin dari pusat.

“Masyarakat dapat melakukan vaksinasi booster di 31 Puskesmas dan pos pelayanan vaksin di taman UMKM Ir. Soekarno,” ujar Walikota Eva.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Desti Mega Putri menyampaikan, Vaksinasi Booster khusus untuk Lansia yang sudah 6 bulan usai divaksinasi dosis pertama dan kedua dan dapat dilakukan di 31 Puskesmas di Kota Bandar Lampung serta Pos Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Taman UMKM Ir. Soekarno.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.