23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Parosil Mabsus Distribusikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus melakukan Pendistribusian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di Balai Pekon Mekar Sari Kecamatan Pagar Dewa dan Madrasah Aliyah (MA) Raden Intan Pekon Semarang Jaya Kecamatan Air Hitam, Kamis (23/12/2021).

Dikatakan Bupati Parosil, pendistribusian bantuan ini jangan dilihat dari jumlah atau isi dari bantuan yang diberikan tetapi lihatlah dari bentuk keperhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Lambar kepada masyarakat.

”Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kesehatan bagi masyarakat karena bantuan ini kaya akan nutrisi,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan ini berjumlah sebanyak 577 Paket sembako di Kecamatan Pagar Dewa dengan rincian 300 paket untuk Lansia, 67 paket untuk Ibu Hamil dan 210 paket sembako untuk Ibu menyusui.

Sementara untuk jumlah paket sembako di Kecamatan Air Hitam sebanyak 547 paket, dengan rincian 300 Paket untuk Lansia, 41 paket untuk ibu hamil dan 206 paket sembako untuk ibu menyusui.

“Kita baru saja melewati pandemi covid-19 yang Alhamdulillah saat ini sudah melandai, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Bupati Parosil.

(bg/lbh)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.