25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bandar Lampung Peringati HUT Ke-50 Korpri Secara Virtual

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung melaksanakan upacara puncak peringatan HUT ke – 50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) secara Virtual/Zoom Metting yang diselenggarakan oleh Pengurus Nasional Korpri di Aula Gedung Semergou Sekretariat Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin (29/11/2021).

Upacara diikuti oleh Plh. Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Plt. Sekwan, Para Kepala Badan, Para Kepala Dinas, Para Kepala Bagian, Para Camat serta Para Pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Zoom Meeting.

Pada Hari Ulang Tahun Korpri ke-50 ini mengambil tema ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Dalam sambutannya, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo melalui Virtual menyampaikan terima kasih atas setengah abad pelayanan Korpri kepada seluruh masyarakat Republik Indonesia. Presiden juga berharap Korpri terus menjadi abdi negara yang tangguh.

“Anggota Korpri yang tersebar di seluruh penjuru tanah air kelak menjadi simpul persatuan dan kesatuan serta memberikan kehadiran Negara dalam melayani masyarakat,” ujar Presiden.

Jokowi menegaskan Pemerintah harus terus mempercepat reformasi birokrasi dan struktural. Dengan begitu, aparat birokrasi dapat bekerja dengan cepat tanpa prosedur yang berbelit-belit di masa pandemi Covid-19.

Sementara itu Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap kepada Aparatur Sipil Negara di Kota Bandar Lampung dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bandar Lampung.

Walikota juga mengapresiasi Aparatur Sipil Negara di Kota Bandar Lampung meskipun di masa pandemi tetap melayani masyarakat dengan baik.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.