25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

12 Pengurus PWI Kabupaten Kota se Lampung Kawal Pencalonan IKZ dan Wirandi

Newslampungterkini.com – Calon Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Lampung yang merupakan Pemimpin Redaksi Lampung Post, Dr. Iskandar Zulkarnain (IKZ), bersama Calon Ketua dan Sekretaris PWI Lampung Wirahadikusumah dan Andi Panjaitan (Wirandi), mengembalikan formulir pendaftaran Minggu (28/11/2021) sekitar pukul 13.40 Wib.

IKZ Calon DKD dan pasangan Wirandi datang di kantor PWI Provinsi Lampung satu mobil mengendarai Jeep Wrangler berwarna Orange, dikawal 12 pengurus PWI Kabupaten/Kota se Lampung, kompak berseragam putih.

“Hari ini saya Calon Ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung, bersama calon ketua PWI Lampung Wirahadikusumah dan Andi Panjaitan sebagai Sekretaris, mengembalikan berkas pendaftaran, mudah-mudahan menjadi berkah dan inspirasi,” kata Iskandar, di Balai Wartawan Hi. Solfian Akhmad saat jumpa pers.

Menurutnya, pasangan Wirandi bisa menegakan kemerdekaan pers di provinsi Lampung, menjadi yang berintegritas, serta menegakkan marwah organisasi PWI.

“Hari ini tidak akan ada ruang bagi kita untuk mengelak sebagai wartawan yang mempunyai etika, saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus PWI Kabupaten Kota se Lampung yang kompak ikut mengawal pasangan Wirandi dan saya. Hari ini saya tegaskan saya dan Wirandi siap menjaga marwah PWI Lampung. Mohon doa dan dukungannya, semoga kita bisa menjaga kekompakan, dan persatuan PWI di Lampung,” kata IKZ sapaan Pimpred Lampung Post.

Sementara itu itu, Wirahadikusumah juga mengajak seluruh masyarakat secara umum dan Wartawan khususnya di Lampung untuk mendo’akan agar Konferprov PWI Lampung dapat sukses dan berjalan dengan lancar.

“Saya Calon Ketua PWI Lampung bersama Andi Panjaitan sebagai Sekretaris dan bang IKZ sebagai Calon Ketua DKD PWI Lampung, mohon do’anya, kelak nanti kami terpilih akan mewujudkan visi misi dan melaksanakan program-program PWI Lampung dengan tetap menjaga kebersamaan dan Marwah PWI,” kata Wirahadikusumah.

Pengembalian berkas pencalonan Ketua PWI Lampung dan DKD, pasangan Wirahadikusumah-Andi Panjaitan dan Iskandar Zulkarnain, dikawal 12 Pengurus PWI dari kabupaten/Kota yaitu Ketua PWI Lampung Timur Musanif Efendi, Ketua PWI Metro Rino, Ketua PWI Tulang Bawang Abdul Rohman,

Kemudian, Ketua PWI Tanggamus Irwan, Ketua PWI Waykanan Novita Sari, Ketua PWI Lampung Barat Rifa’i, Ketua PWI Lampung Utara Rozi, Ketua PWI Pesawaran Ismail, Ketua PWI Lampung Selatan Alpandi, Sekretaris PWI Tulang Bawang Barat Barat Dedi Priyono dan Dewan Penasehat PWI Pringsewu Sulistyo.

Laporan : Dedi Priyono

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.