24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Bandar Lampung Terima Audensi Rektor ITERA

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung menerima audensi Rektor Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Prof. Dr. Ing. Drs. Ir. Mitra Djamal, IPU beserta Jajaran di ruang rapat Walikota Bandar Lampung, Kamis (21/10/2021).

Dalam kunjungannya, Institut Teknologi Sumatera memberikan solusi kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung yang di tahun 2022 akan menjadi tuan rumah Apeksi yaitu mengenai penataan dan pengembangan Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Kota Bandar Lampung akan di perindah melalui mural di Flyover atau Underpass dan menata rapi lapak Pedagang/Food Court yang berada di pinggir trotoar.

Selain itu juga solusi sampah di Kota Bandar Lampung menggunakan Teknologi Masaro (Manajemen Sampah Zero) dan mengelola sampah menjadi pupuk konsentrat tinggi.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Hal lainnya adalah layanan akses informasi publik terintegritas Kota Bandar Lampung menggunakan satu server data.

Dalam sambutan, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengapresiasi audensi dan menyambut baik masukan yang diberikan oleh Institut Teknologi Sumatera untuk Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Walikota berharap agar sinergitas antara Pemkot Bandar Lampung dengan Institut Teknologi Sumatera (ITERA) semakin baik lagi.

Hadir dalam audiensi ini, Rektor Institut Teknologi Sumatera beserta jajaran, Walikota Bandar Lampung serta Para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.