26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Eva Dwiana Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Provinsi Lampung masa bhakti tahun 2021 – 2025, di Hotel Emersia Bandar Lampung, Minggu (17/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Bandar Lampung mengucapkan selamat atas terlantiknya ketua dan pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Semoga ketua beserta pengurus yang baru dilantik dapat mempererat silaturahmi pemda tanah datar dengan perantau,” ujar Walikota.

Walikota Eva juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanah Datar, Eka Putra beserta jajaran yang telah hadir di acara tersebut.

“Dengan acara ini semoga silaturahmi dan kerjasama antara Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Pemerintah Daerah Tanah Datar dapat terus terjaga,” ucap Walikota.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Provinsi Lampung untuk periode 2021-2026 dipimpin oleh Merry Warti.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Tanah Datar Eka Putra, Wakil Bupati Richi Aprian, dan Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sedangkan hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Plt Asisten Bidang Administrasi Umum, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kepala Bagian Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.