25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil Ketua III DPRD Lampung Kunjungi Dapur Lapangan Posko Serba Guna Brigif 4 Marinir

Newslampungterkini.com – Wakil Ketua III DPRD Provinsi Lampung Ir. Raden Muhammad Ismail melakukan kunjungan ke dapur lapangan posko serba guna Brigif 4 Marinir/BS, yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Garuntang, Bandar Lampung. Rabu, (18/8/2021).

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi menerima kunjungan Anggota DPRD Lampung ini di Dapur Lapangan Posko Serbaguna Brigif 4 Marinir/BS.

Kolonel Marinir Nawawi menguacapkan terima kasih banyak atas kunjungan Wakil Ketua III DPRD Provinsi Lampung.

Danbrigif menyampaikan bahwa Dapur lapangan Posko Serbaguna Brigif 4 Marinir/BS Peduli Covid -19 sudah berjalan selama 27 hari dan mendistribusikan 1000 porsi lebih setiap harinya.

”Terimakasih atas kunjungan Wakil Ketua III DPRD Lampung, bapak Raden Ismail, ke Dapur lapangan Posko Serbaguna Brigif 4 Marinir/BS, dalam program Peduli Covid -19, dan program ini sudah berjalan selama 27 hari, dan mendistribusikan 1000 porsi lebih setiap harinya,” ungkapnya Kolonel Nawawi.

Dalam kunjungan terserbut Raden Muhammad Ismail menyampaikan apresiasi atas adanya dapur Lapangan Brigif 4 Marinir/BS dalam membantu masyarakat Bandarlampung dan sekitar di masa pendemi saat ini.

“Saya mengapresiasi adanya Dapur Lapangan Brigif 4 Marinir/BS, dalam membantu masyarakat Bandarlampung dan sekitar di masa pendemi saat ini,” Kata Raden Ismail.

Raden Ismail juga menyampaikan terima kasih kepada Dansatgas dan seluruh anggota dalam menyiapkan makan siang untuk warga Bandar Lampung yang saat ini melakukan Isoman.

Kegiatan diakhiri dengan peninjauan anggota yang sedang melaksanakan penyiapan makan siang didampingi Danbrigif 4 Marinir/BS serta Dansatgas Letkol Marinir Budi Wijani.

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.