24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Emersia Wedding Corner, Permudah Calon Pengantin Tentukan Vendor Terbaik di Lampung

Newslampungterkini.com –  Guna mempermudah calon pengantin (Catin) menentukan vendor wedding, Emersia Gelar Wedding Corner mulai 20-30 September 2021.

Owner Wedding Orgenaizer  Abi Production, Fatur mengatakan, acara ini di gelar untuk merangkul seluruh masyarakat khususnya para Catin untuk mengadakan wedding di Emersia hotel & resort Bandar Lampung. “Tentunya dengan vendor-vendor terbaik di Lampung,” ungkapnya.

Menurutnya, selama ini banyak paket-paket wedding yang vendor sedikit tapi di Emersia Wedding Corner di ada paket Glamour, catin bisa memilih langsung vendor-vendor terbaiknya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Dengan Wedding Corner ini catin bisa langsung datang dan cepat mengambil keputusan menetukan vendor wedding mereka, ” ujar Fatur sebagai EO acara wedding corner

DOSM Emersia hotel & resort, Basri Cahyadi juga mengatakan, dalam acara ini calon pengantin dapat menentukan pilihan terbaik.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Dengan harga murah tapi nggak murahan, dengan Rp138.000.000 dan cashback 5 juta,” ujarnya.

Dijelaskannya, dengan harga itu catin sudah mendapatkan Decor, Wedding Organizer, Mua, Baju Akad dan Resepsi, Music Semi Akustic, MC Akad Resepsi Foto & Cinema, 300 Pax Lunch atau Dinner, 150 Pax Stall, 2 kamar untuk orang tua, dan 1 kamar untuk pengantin.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Wedding corner ini bertujuan agar memudahkan para penganti untuk tidak kesulitan mengurus acara pernikahan, catin tinggal datang dan sudah ada vendor vendor terbaik di Lampung,” ungkap Basri Cahyadi

Emersia Wedding corner di adakan mulai tanggal 20 sampai 30 September 2021, di Lobby Emersia Hotel & resort Bandar Lampung.

(sn/ril)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.