23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Reses Ketut Dewi Nadi di Kampung Sidorejo, Warga Berharap Bantuan Sumur Bor

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Komisi IV dari Fraksi PDI Perjuangan, Ni Ketut Dewi Nadi menyerap aspirasi masyarakat pada reses di Kampung Sidorejo, Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah, Minggu (12/09/2021).

Dalam reses anggota DPRD dari Dapil Lampung Tengah tersebut mengemuka harapan masyarakat adanya program sumur bor skala besar serta bantuan sarana prasaran MCK di kampung tersebut.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Harapan masyarakat, adanya sumur bor tersebut dapat membantu masyarakat, karena jika musim kemarau warga kesulitan air bersih.

Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan kondisi infrastuktur jalan rusak merupakan akses perekonomian warga dalan mengeluarkan hasil pertanian.

Dari masyarakat lainnya juga terdapat aspirasi soal pembangunan jalan lingkungan serta perbaikan jalan penghubung antar desa dan kecamatan untuk akses ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Ketut Dewi Nadi menyampaikan akan merangkum aspirasi masyarakat ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD Provinsi Lampung yang selanjutnya melakukan konsolidasi kepada Organisasi Perangkat Daerah terkait.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

“Aspirasi usulan masyarakat ini akan kita tampung dan kita perjuangkan saat pembahasan anggaran pembangunan dengan pemerintah,” jelas politisi PDIP ini.

Hadir dalam acara reses tersebut, I Komang Koheri anggota DPR- RI Komisi VIII dari Fraksi PDI Perjuangan, Kepala Kampung Bangun Rejo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Masyarakat.

(red/bbg)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.