24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Umar Ahmad Pimpin Upacara HUT RI Ke 76 di Lapangan Pemkab Tubaba

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Gelar Upacara Memperingati HUT Ke – 76 Republik Indonesia di Lapangan Upacara Sekretariat Pemkab Setempat, Panaragan, Selasa (17/08/2021)

Meskipun dalam suasana Pandemi Covid-19, upacara dilaksanakan dengan pembatasan peserta dan penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Upacara Pengibaran bendera dipimpin langsung oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad,S.P. Selain itu turut hadir juga jajaran Forkopimda, Satuan TNI, Polri, serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tubaba.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Usai upacara pengibaran bendera merah putih, Bupati Tubaba beserta rombongan pesertanya menghadiri acara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan di Istana Negara melalui Zoom Meeting yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Tubaba.

Pada sore hari, sebagai rangkaian peringatan HUT RI ke 76, Umar kembali melakukan upacara penurunan bendera merah dan sekaligus sebagai penutup rangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tingkat Kabupaten Tubaba.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Laporan : Dedi Priyono/Adv

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.