25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

HUT Kemerdekaan RI Ke-76, Ini Formasi Petugas Upacara Penurunan Bendera di Provinsi Lampung

Newslampungterkini.com – Pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih bertempat di Lapangan Korpri, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Brigadir Jendral Polisi Drs. Subiyanto, bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera. Selasa (17/08/2021).

Perwira Upacara diemban oleh Komisaris Polisi Saifullah yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung, dan bertindak sebagai Komandan Upacara, Komisaris Besar Polisi Dimas Putra Kembaran dengan jabatan sehari-hari sebagai Komandan Kompi II Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Personil Tim Paskibraka Provinsi Lampung tahun 2021 yang bertugas pada Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih kali ini, Pembawa Baki Zahwa Rahmalia dari SMAN 1 Kalianda, Pembentang Bendera Beckham Christoper Lubis dari SMAN 1 Kota Metro, dan Pengerek Dimas Saputra dari SMAN 1 Talang Padang.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Pengurus PHDI, Pj Gubernur Apresiasi Turut Menjaga Kerukunan Umat Beragama di Provinsi Lampung

Mengemban tugas sebagai Danpok 8 penurunan Firmansyah dari SMAN 2 Kotabumi, Danpok pasukan 17 Anafis Nugroho dari MAN 1 Pesisir Barat.

Upacara Penurunan Bendera ini berlangsung khidmat dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Tinjau Langsung Normalisasi Aliran Sungai Way Sukamaju di Teluk Betung Timur

(bbg/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.