25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Bandar Lampung Terima Bantuan 1000 Paket Sembako dari PTPN VII

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung Menerima Bantuan 1.000 Paket Sembako dari PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII Lampung, pada Jumat (13/8/2021).

Dalam acara ini Pemerintah Kota Bandar Lampung menerima bantuan 1.000 paket sembako, 5000 Masker, 2500 Handsanitizer dan 100 APD dari PT. Perkebunan Nusantara VII Lampung di Ruang Rapat Walikota.

Hadir dalam acara ini Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Direktur PTPN VII Ryanto Wisnuardhy berserta staff, Plh Sekertaris Daerah Kota Bandar Lampung beserta Pejabat Pemerintahan Kota Bandar Lampung.

Walikota Eva Dwiana mengapresiasi dan terimakasih atas kepedulian PT. Perkebunan Nusantara VII Lampung atas bantuan paket sembako ini.

“Bantuan paket sembako ini disiapkan dan akan didistribusikan ke warga yang terdampak pandemi Covid19 khususnya di Kota Bandar Lampung,” ujar Walikota.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur PTPN VII Ryanto Wisnuardhy, didampingi SEVP Operasional I Budi Susilo, kepada Walikota Bandarlampung Eva Dwiana.

Disampaikan Ryanto Wisnuardhy, bantuan ini  sebagai wujud dari kepedulian perusahaan PTPN VII kepada sesama.

“Kami berharap bantuan ini dapat  meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Semoga kondisi pandemi ini dapat semakin membaik dan masyarakat bisa beraktivitas secara normal kembali,” kata Ryanto.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.