24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sekdaprov Lampung Jadi Narasumber Peserta KKDN Sespimti Polri Dikreg Ke 30

Newslampungterkini.com – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto MA menjadi narasumber bersama Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung yang mewakili Ketua DPRD Provinsi Lampung, Yanuar Irawan, dan Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung yang diwakili oleh Asisten Bidang Intelijen Kejati Lampung, Edy Winarko SH, MH dalam kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sespimti Polri Dikreg Ke 30.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Acara ini dilaksanakan secara virtual, bertempat di Command Center, Diskominfotik Provinsi Lampung pada Selasa (3/8/2021).

Diskusi membahas tentang Strategi dan inovasi Pemerintah Provinsi Lampung dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Dihadapan perwira menengah Polri pada Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sespimti Polri Dikreg Ke 30 tersebut, Sekdaprov Lampung memaparkan tentang Strategi dan inovasi Pemerintah Provinsi Lampung dalam penanggulangan Covid-19 dan mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Selain itu juga dipaparkan gambaran umum terkait penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Provinsi Lampung, terkait kebijakan, tantangan, kendala serta implementasi kebijakan daerah dalam rangka penanganan Covid-19.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Pengurus PHDI, Pj Gubernur Apresiasi Turut Menjaga Kerukunan Umat Beragama di Provinsi Lampung

Hadir mendampingi Sekdaprov didalam acara tersebut, Kepala Bappeda, Perwakilan Polri, Kadis Kominfotik, Kaban Kesbangpol, dan Kabag pada Biro Adpim.

(bbg/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.