25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Test Swab di Kerumunan Perusahaan, Satu Karyawan Reaktif

Newslampungterkini.com – Usai melakukan penyerahan bantuan sosial dari Paguyuban Warga Tionghoa di Taman Villa Citra II pada Rabu (28/7/2021), Walikota menemukan kerumunan massa di PT Syailendra Group di Jl. Citra Raya Jagabaya III, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung bersama Tim Satgas Covid 19 Kota Bandar Lampung melakukan test swab kepada karyawan PT Syailendra Group Bandar Lampung.

Walikota bersama Tim Satgas Covid 19 Kota Bandar Lampung dan Tim Medis Kesehatan Kota Bandar Lampung melakukan test swab ke 23 karyawan dan hasilnya satu orang dinyatakan reaktif covid 19.

Karyawan yang didapati reaktif langsung dibawa menggunakan ambulance ke Rumah Sakit Unila dan untuk selanjutnya menjalani Isolasi Mandiri di rumah dan PT Syailendra Group Bandar Lampung di tutup untuk sementara waktu.

Walikota Eva Dwiana tanpa kenal lelah mengingatkan dan menghimbau seluruh masyarakat Bandar Lampung untuk tetap menjaga kesehatan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung untuk mentaati protokol kesehatan, menghindari kerumunan dan kurangi mobilitas untuk kesehatan diri sendiri dan keluarga,” ujar Walikota perempuan Pertama di Kota Bandar Lampung ini.

(Sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.