24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Eva Pimpin Langsung Patroli Malam Hari Pertama Pemberlakuan PPKM Darurat

Newslampungterkini.com – Tim Satgas Covid -19 Kota Bandar Lampung melaksanakan Patroli Malam di hari pertama pemberlakuan PPKM Darurat di Kota Bandar Lampung, Senin (12/07/2021).

Apel Patroli Malam ini dilaksanakan di Halaman Gedung Darma Wanita Kota Bandar Lampung dan dipimpin secara langsung oleh Ketua Satgas Covid -19 Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana bersama Forkopimda beserta seluruh jajarannya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Walikota mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mematuhi peraturan yang di tetapkan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Walikota Eva juga tak henti mengajak seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan dan meminta masyarakat Kota Bandar Lampung untuk mengurangi kegiatan di luar rumah jika tidak diperlukan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kepada Masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan dan mengurangi kegiatan di luar rumah jika tidak diperlukan,” ujar Walikota Eva.

Patroli malam pengawasan dan pembinaan PPKM darurat ini menyasar beberapa lokasi, diantaranya Angkringan dan Cafe di jalan Teuku Umar, jalan Pagar Alam, Gedung Meneng, dan Jalan diponegoro.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(sen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.