24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ketua DPRD Lampung Ikuti #Prayfromhome Kementerian Agama

Newslampungterkini.com – Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH MH mengikuti kegiatan #PrayFromHome yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI secara virtual, dari Ruang Command Center Diskominfotik Provinsi Lampung. Minggu (11/07/2021).

Pada sambutannya, Presiden RI  Ir. Joko Widodo menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk melakukan doa dari rumah agar wabah pandemi covid-19 ini cepat berlalu.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

”Kegiatan ini dimaksudkan sebagai doa bersama umat beragama di Indonesia untuk memohon perkenan Tuhan Yang Maha Esa mengangkat wabah Covid-19 dari kehidupan bangsa Indonesia dan umat manusia,” ujar Jokowi.

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay mengungkapkan doa bersama ini sebagai bentuk ikhtiar sebagai hamba kepada tuhannya agar semua persoalan termasuk pandemi covid-19 cepat selesai.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

”Semoga apa yang diminta oleh seluruh umat dan rakyat Indonesia bisa di ijabah,dan ini sebagai salah satu ikhtiar kita meminta kepada tuhan yang maha esa,” ucap Mingrum.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pada kegiatan tersebut perwakilan tokoh agama di Indonesia menyampaikan doa menurut keyakinan masing-masing.

Dalam doa berharap tuhan yang maha kuasa mengangkat wabah Covid-19 ini dan bangsa Indonesia serta umat manusia dikurniakan kekuatan dalam menanggulangi pandemi Covid-19 ini.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.