25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

TP-PKK Tubaba Ikuti Rapat Kerja PKK Provinsi Lampung Tahun 2021 secara Virtual Zoom Meeting

Newslampungterkini.com – Ketua TP-PKK Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Hj Kornelia Umar, SH MH, menghadiri rapat kerja daerah TP-PKK Provinsi Lampung tahun 2021 di Ruang Rapat Bupati, pada Senin (31/5/2021).

Rapat kerja PKK Provinsi Lampung tahun 2021 tersebut dilaksanakan secara virtual zoom meeting oleh seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Lampung dan dilaksanakan selama 4 hari sejak tanggal 31 Mei s/d 4 Juni 2021.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Ketua TP-PKK PKK Tubaba, Kornelia Umar, mengungkapkan kegiatan TP-PKK Tubaba ikut dalam rakerda dengan harapan dapat menjadikan PKK bisa lebih efisien dan produktif.

“Sesuai dengan tema, rapat kerja daerah TP-PKK Provinsi Lampung tahun 2021 yakni kemitraan dan sinegritas menjadi kunci dalam mewujudkan keluarga berdaya dan sejahtera,” kata Kornelia Umar.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam sambutan Gubernur Lampung kata Kornelia Umar, Arinal Djunaidi, berharap bupati/walikota agar penyesuaian program kerja PKK untuk dipertimbangkan agar masuk dalam penganggaran kedepannya.

Pada rapat tersebut, istri orang nomor satu di bumi Ragem Sai Mangi Wawai tersebut didampingi Wakil Ketua TP PKK Tubaba, Devi Fauzi, dan Ketua Darma Wanita Persatuan, Novi Novriwan, Asisten III, Rosidi, Kadis Pendidikan, Budiman Jaya, Kadis PMD Sofyan Nur, Kadis KB Nurmansyah serta Kader PKK Tubaba.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Laporan : Dedi Priyono/Adv 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.