24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Nanang Terima Audiensi PERADI Kalianda, HMI dan Pertamina

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menerima kunjungan silaturahmi dengan DPC PERADI Kalianda dan Pengurus Cabang HMI Bandar Lampung serta melakukan audiensi bersama PT. Pertamia (Persero) terkait pelaksanaan program langit biru di wilayah kabupaten Lampung Selatan diruang kerjanya pada Senin (21/6/2021).

Bupati Nanang Ermanto menyambut baik seluruh kunjungan kerja yang dilakukan masing-masing pihak.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lampung Selatan Hadiri Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Kalianda

Turut mendampingi bupati, Sekretaris Daerah Thamrin, S.Sos, MM, Asisten Bidang Pemerintahan Supriyanto, Para Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD.

Pada Kesempatan itu, Nanang Ermanto menyampaikan kepada DPC PERADI Kalianda terkait kerja sama dengan pemerintah daerah agar dicarikan rumusannya dan berharap PERADI dapat membantu masyarakat dalam menghadapi persoalan hukum.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Saya berterima kasih dengan terbentuknya DPC PERADI kalianda, semoga dengan adanya PERADI ini merupakan jalan keluar dalam membantu masyarakat terkait upaya menghadapi persoalan-persoalan hukum,” ucap bupati.

Selanjutnya pada audiensi bersama PT. Pertamina (Persero) Nanang Ermanto mendukung program langit biru dan berharap program tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat dengan hilangnya polusi udara.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Saya berterima kasih terkait program langit biru dari PT. Pertamina. situasi saat ini polusi udara harus menjadi perhatian kita bersama, Semoga dengan adanya program ini udara di Lampung Selatan lebih asri lagi dan virus-virus corona bisa hilang,” ujarnya.

(sen/rk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.