25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Asih Fatwanita Sosialisasi Peraturan Daerah

Newslampungterkini.com – Anggota Komisi V DPRD Lampung dari Dapil Lampung Tengah, dr. Asih Fatwanita menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) Provinsi Lampung di Desa Gunung Agung, Lampung Tengah. Selasa (26/5/2021)

Soislisasi tersebut menyampaikan materi Perda Provinsi Lampung Nomor 3 Tahun 2021Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Masyarakat merespon positif dengan kegiatan ini karena kesadaran masyarakat untuk bersama pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19 mulai meningkat. Salahsatu buktinya 100 persen peserta menggunakan masker dengan kesadaran sendiri,” kata Asih.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dijelaskannya, sosialisasi ini penting ditengah isu terkonfrmasi yang masih harus diperhatikan jika dilihat dari kuantitatifnya. Dimana memberikan pemahaman kepada masyarakat agar lebih mengerti tentang penerapan Prokes.

“Tujuannya supaya kita saling bisa menjaga. Sebab, tanpa suport masyarakat program pemerintah sebagus apapun hasilnya tidak akan maksimal. Makanya kita semua turun untuk menyosialisasikan perda ini. Supaya kita terhindar dari virus covid 19, bisa saling menjaga, bertanggung jawab untuk keselamatan kita masing-masing masing dan keluarga,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.