25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Budiman AS Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Lampung Budiman AS melakukan Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di Sukarame, Bandarlampung, Minggu (09/05/2021).

“Agenda reses ini bertujuan untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral politisi kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan,” ujar Budiman AS.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Demokrat tersebut menyebutkan, reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat, dan sebagai wakil rakyat di pemerintahan bertanggung jawab untuk dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Dalam kegiatan Reses tersebut, Budiman menerima banyak pengaduan, diantaranya masalah infrastruktur jalan kecil, drainase yang perlu perbaikan, dan banjir yang masih dirasakan masyarakat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Masyarakat harus sabar karena untuk perbaikan jalan kecil adalah wewenang pemerintah Kota menggunakan dana APBD, sedangkan pandemi ini membuat dana banyak di alokasikan untuk menangani Covid-19. Tapi saya akan berupaya menindaklanjuti dan mengawal aspirasi ini sampai terjadi perbaikan jalannya, ” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kemudian, Budiman juga mengajak peran masyarakat dengan menjaga lingkungan seiring dengan program grebek sungai yang dilaksanakan pemerintah Kota Bandarlampung saat ini.

“Hal itu dilakukan supaya dapat untuk mempercantik Kota Bandarlampung dan mengurangi terjadinya banjir di Kota Bandarlampung,” urainya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.