25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wabup Lampung Barat Mad Hasnurin Hadiri Roadshow Kemendagri

Newslampungterkini.com – Wakil Bupati Lampung Barat (Lambar) Drs. H. Mad Hasnurin menghadiri Roadshow Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) terkait Pemenuhan Modal Inti Minimum Bank Pembangunan Daerah (BPD) bertempat di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung, Kamis (10/06/2021).

Acara ini turut dihadiri oleh Bupati/Walikota, Ketua DPRD, Ketua Komisi II DPRD se-Provinsi Lampung, kepala perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung, Kepala BPKAD Provinsi Lampung, Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Lampung, dan Direktur Utama PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak seluruh pimpinan daerah, pemegang saham, stakeholder, dan seluruh pemangku kepentingan untuk meningkatkan modal inti Bank Lampung menjadi Rp3 triliun di tahun 2024, agar sesuai dengan ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Menurut Gubernur, Bank Lampung adalah perusahaan milik masyarakat Lampung yang didirikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dari sektor jasa perbankan.

“Di sisi lain Bank Lampung juga diharapkan dapat memberikan kontribusi pada Pendapatan Asli Daerah (PAD),” kata Gubernur.

Gubernur juga mengharapkan dukungan dan peran dari DPRD Provinsi/ Kabupaten/ Kota se-Provinsi Lampung dan Komisi yang membidangi Keuangan dan Anggaran untuk dapat berkenan membantu Bank Lampung dalam hal penambahan penyertaan modal daerah kedalam Modal Saham.

Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut yang dinilainya merupakan upaya untuk meningkatkan daya saing dan peran dari Bank Lampung.

(sns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.