24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pick Up Angkut 12 Orang Kecelakaaan, 3 Warga Sekampung Udik Tewas

Newslampungterkini.comKendaraan Pick-Up Grand Max warna hitam BE 8650 PN membawa 12 orang penumpang mengalami kecelakaan tunggal keluar dari jalan raya dan masuk siring di Jalan Ir Sutami Desa Kerto Sari, Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan, pada Minggu (23/05/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

 Diketahui Kendaraan Pick-Up ini mengangkut satu keluarga, yang hendak pulang ke Lampung Timur.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Warga sekitar mengatakan, Kendaraan Pick-Up Grand Max warna hitam tersebut melaju kencang dari arah Bandar Lampung, hendak menuju ke Lampung Timur. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut diduga mengalami pecah ban hingga oleng.

Menurut warga, Kendaraan Pick-Up Grand Max warna hitam tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari Bandar Lampung, kemudian oleng ke kanan dan menabrak gundukan tanah. Setelah menabrak gundukan tanah kendaraan oleng lagi dengan kepala mobil berbalik ke arah Bandar Lampung

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

Saksi mata lain juga menyebutkan hal yang sama, setelah mobil menabrak hingga kepala mobil berputar, kemudian para penumpang di bak pick up terpental.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan ada 3 yang meninggal dunia karena terpental dari bak mobil. Rata-rata korbannya anak-anak, karena ini baru pulang dari tempat wisata.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Warga sekitar kemudian memberikan pertolongan dan mengevakuasi para korban ke rumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan, Kepolisian sudah ke lokasi, namun belum dapat memberikan keterangan resmi jumlah korban meninggal dunia dan luka-luka karena sedang di data.

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.