24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jelang Hari Raya, Pemkab Lambar Salurkan Paket Sembako Ke ASN dan THLS

Newslampungterkini.com – Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyalurkan sebanyak 14.000 peket sembako kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) yang ada di Lambar.

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Lambar Drs. Hi. Mad Hasnurin secara simbolis kepada perwakilan ASN dan THLS di Aula Kagungan Setdakab setempat dan disaksikan langsung Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Mulyono SH serta Kepala Dinas Sosial Jaimin S.Ip., Selasa (4/5/2021).

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Sebanyak 14.000 paket sembako tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lambar yang diperuntukkan bagi THLS sebanyak 5.300 peket dan masyarakat kurang mampu sebanyak 8.700 paket yang ada di Kabupaten Lampung Barat. Serta 1.650 paket sembako yang berasal dari KPN Sai Betik untuk para Aparatur Sipil Negara yang tergabung dalam keanggotaan Koperasi Pegawai Negeri Sai Betik.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Pada kesempatan itu, Wabup Lambar Drs. Mad Hasnurin menyampaiakan apresiasi kepada pihak yang memprakarsai kegiatan pendistribusian sembako tersebut. Mad Hasnurin Berharap, bantuan berupa paket sembako itu dapat bermanfaat.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak terkait yang telah memprakarsai kegiatan berupa pendistribusian dan pembagian sembako yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, teriring harapan mudah-mudahan pembagian paket sembako ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dengan kegiatan pendistribusian sembako itu, Mad Hasnurin berharap, khususnya bagi masyarakat Lambar senantiasa dapat menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya situasi kondusif di bumi beguai jejama tersebut.

“Saya mengharapkan agar seluruh lapisan masyarakat yang di Lampung Barat ini dapat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan demi tercapainya situasi yang kondusif, aman dan tentram dalam kehidupan masyarakat kita,” pungkasnya.

(sns)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.