25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

4 Calon Kakam Tiuh Balak Berjuang Merebut Hati Masyarakat

Newslampungterkini.com – Tiuh balak salah satu kampung di kecamatan Baradatu yang ikut Pilkakam serentak di Kabupaten Way Kanan  pada tanggal 27 Mei 2021 mendatang terdapat 4 perserta yang ikut dalam kontestasi

Dari keempat calon Kakam tersebut yakni 1. M Saleh, 2. Feri Saleh 3. Syaipudin dan 4. Hasan Basri.

Penetapan nomor urut calon Kakam Tiuh Balak Kecamatan Baradatu tersebut dilaksakan di balai kampung setempat pada Rabu, (14/04/2021).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam penetapan nomor urut calon akan dihadiri Desta Budirahayu selaku Camat Baradatu, M. Tarmizi Pj. Kakam Tiuh Balak, unsur Uspika, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut selaku tokoh adat kampung balak berpesan agar kepada calon kepala yang terpilih agar kedepan dapat tetap menjaga keutuhan dan kerukunan kampung dan tetap mendukung sepenuhnya kepada siapapun yang terpilih nantinya. “Dan kepada yang kalah untuk tidak berkecil hati,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Syaripudin berharap kepada masyarakat untuk  menentukan pilihannya di bulan Mei mendatang sesuai hati nurani tanpa ada intimidasi dan jangan Golput.

Ia juga mengungkapkan jika mendapat  kepercayaan masyarakat untuk  memimpin Kampung Tiuh Balak dan siap mengemban amanah serta siap memberikan honornya selama 3 tahun kepada masyarakat yang membutuhkan yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah, guna meningkatkan kesejahteraan di kampung Tiuh Balak.” ungkap Syaripudin.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.