24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Joko Santoso Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2020

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Joko Santoso menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah nomor 3 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019.

Menurut ketua DPD PAN Lampung Barat ini, dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak masyarakat telah membantu pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Penerapan protokol kesehatan salah satu upaya untuk menekan angka penularan virus Covid-19,” ungkapnya Sabtu (03/04/2021), di kecamatan Way Tenong Kelurahan Fajar Bulan kabupaten Lampung Barat.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

Dilanjutkannya, dalam silatuhrahmi yang dilakukan ini, mudah-mudah bisa saling mengingatkan akan protokol kesehatan, serta saling mendoakan akan keselamatan kita agar terhindar dari virus Covid-19.

“Jika ada dari masyarakat ada yang tinggal di hutan kawasan, kita akan membantu izinnya, karena saya dan Pak Ketum PAN Zulkifli Hasan membantu masyarakat khusus nya yang tinggal dikawasan untuk mengurus izin untuk melakukan penggarapan dilahan tersebut.” terang Joko. (*)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.