24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

AR Suparno: Ideologi Pancasila Penting Dalam Kehidupan Bermasyarakat

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD provinsi Lampung, AR. Suparno menggelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan bersama puluhan pemuda Risma dan Karang Taruna.

Suparno mengatakan pentingnya kegiatan pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan untuk menjadikan generasi muda yang tidak mudah terpecah.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Nilai-nilai Pancasila harus kita pegang teguh, supaya kita dapat melawan radikalisme yang kerap terjadi untuk mencegah perpecahan,” ujarnya. (01/03/2021)

Ideologi Pancasila penting dalam kehidupan bermasyarakat, apalagi untuk generasi muda bangsa yang harus menghadapi perkembangan teknologi dan informasi. Agar tidak mudah termakan hoax dan terhindar dari radikalisme.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

“Pemuda-pemudi adalah generasi muda bangsa yang harus di jaga, saya berharap adanya sosialisasi ini dapat mendorong masyarakat khususnya anak muda dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila yang perlahan semakin memudar dengan kemajuan teknologi dan tentunya dapat menjadi penguat atas dasar kesadaran berbangsa dan bernegara,” tambahnya. (*)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.