25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Tulangbawang Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Lampung

Newslampungterkini.com – Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti S.E., M.H. didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Tulangbawang dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten setempat, menyambut kunjungan kerja (kunker) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno.

Kunjungan kerja Kapolda Lampung dengan Bupati dan Forkopimda Kabupaten Tulangbawang ini berlangsung hari jumat, 09 April 2021, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tulangbawang.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Winarti menyambut baik kunjungan tersebut. Bupati mengatakan kunjungan Kapolda Lampung ini adalah kunjungan perdana ke Kabupaten Tulangbawang sejak Irjen Pol Hendro Sugiatno dilantik pada 4 Maret 2021 lalu.

“Ini merupakan kunker perdana dari Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno ke Kabupaten Tulangbawang yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” ujar Winarti.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Lanjut Winarti, “Sejak beliau dilantik pada 4 Maret 2021 di Mabes Polri dan melaksanakan kenal pamit dengan Kapolda sebelumnya pada 06 Maret 2021 di Mapolda Lampung, baru hari ini Kapolda Lampung bisa datang untuk bersilaturahmi,” ucapnya.

Winarti mengucapkan terima kasih atas silaturahmi yang telah dilakukan Kapolda pada hari ini. Dirinya berharap dengan silaturahmi ini dapat memperkuat sinergitas antara pihak Kepolisian dengan Pemkab Tulangbawang.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selain itu Winarti juga berharap dengan kunjungan Kapolda Lampung dapat lebih meningkatkan keamanan di Kabupaten Tulangbawang kedepannya.

Diakhir kegiatan kunker Kapolda Lampung tidak lupa Bunda Winarti sapaan akrab Bupati Tulangbawang memberikan cinderamata kepada Kapolda berupa Peci Maduaro dan dan batik asli karya putra putri Kabupaten Tulangbawang. (NLT/Advertorial)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.