25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

AR Suparno Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di Kelurahan Pematang Wangi

Newslampungterkini.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Dapil 1 Bandar Lampung AR. Suparno, S.E Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, di Kelurahan Pematang Wangi, Kecamatan Tanjung Seneng, Kota Bandar Lampung. Minggu (21/3/2021)

Dalam paparan AR Suparno mengungkapkan, kegiatan sosialisasi Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan ini merupakan penguatan tentang cinta tanah air.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Sosialisasi ini untuk mempertebal wawasan kebangsaan dan jiwa Pancasila, jiwa Nasionalisme dan kesadaran rela berkorban demi Bangsa,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto menjadi narasumber dalam kegiatan Sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar membatasi penggunaan Media Sosial (medsos). Jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang kiranya membawa dampak negatif terhadap diri sendiri ataupun orang lain. Hendaknya agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selain itu, bahwa saat ini masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19, dirinya mengimbau dan mengajak warga kelurahan Pematang Wangi agar mematuhi protokol kesehatan dan saling mengingatkan kepada warga lainnya untuk selalu patuhi 5M di manapun berada. (*)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.