25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Peringatan HUT Tuba Ke 24, Forkopimda Gelar Tabur Bunga

Newslampungterkini.com – Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang yang ke-24 Bupati Winarti dan Forkopimda melaksanakan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) sekaligus menaburkan bunga. Sabtu (20/03/2021).

Bertugas sebagai Inspektur Upacara Ziarah Danlanud Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T. Dalam kegiatan tersebut terlihat Bupati Tulangbawang Winarti, beserta Forkopimda melakukan tabur bunga di pusaran Makam Pahlawan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam arahan Bupati Winarti mengatakan, “Apa yang sudah diwariskan oleh para pendahulu kita semangat juang dan membangun Tulangbawang. Keinginan saya dan pemerintah Kabupaten Tulangbawang di HUT Tuba yang ke 24 ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Ditengah Pandemi Covid-19 keselamatan rakyat adalah yang utama, semoga pandemi corona segera berakhir, dan pemulihan ekonomi akan segera kita lakukan secara gotong royong,” ucap Winarti.

Winarti menambahkan, kepada seluruh masyarakat Lampung khususnya Tulangbawang kuota dan jadwal vaksinasi sudah diberikan secara bertahap. Pemerintah Tulangbawang dan media harus bersinergi, memberitakan bahwa Covid-19 jangan dihindari tapi bagaimana memutusnya melalui vaksin.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Menjadi harapan kita bersama terwujudnya kabupaten yang aman, sehat semua, sejahtera masyarakatnya. Kuncinya kita harus bersama-sama bergotong royong untuk mencapai semua itu,” pungkas Winarti. (NLT/Dimas)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.