23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wah..! Isteri Bupati dan Wakil Bupati Tubaba Kompak Mungutin Sampah..!

Newslampungterkini.com – Ketua dan wakil ketua TP-PKK Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Kornelia Umar dan Devi Fauzi melakukan Kegiatan susur sampah di Tiyuh (Kampung) Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, pada Jumat (2/4/2021)

Kegiatan menyusuri  sudut jalan tiyuh setempat, untuk memungut sampah, sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, sadar kebersihan serta dalam rangka memperingati HUT Tubaba ke-12.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

“Kegiatan ini untuk menciptakan Tubaba yang bersih dan sehat serta kegiatan ini dilaksanakan serentak diseluruh tiyuh di Tubaba, kita ajak masyarakat luas untuk cinta kebersihan.” kata Kornelia Umar didampingi Devi Fauzi.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Gerakan ibu-ibu PKK memungut sampah tersebut, untuk mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat untuk bisa membuang sampah pada tempatnya dan mengajak masyarakat jika melihat sampah dapat turut serta membantu membersihkannya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Masyarakat Tubaba harus cinta kebersihan, cinta dan bahagia dengan lingkungan. Yang kita harapkan kedepannya adalah Tubaba bersih dan sehat,” pungkasnya.

Laporan : Dedi Priyono/Adv

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.