25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

DWP Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dikukuhkan

Newslampungterkini.com – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr. dr. Hj. Reihana,M. Kes hadir pada acara Pengukuhan Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) unsur pelaksana Dinkes Provinsi Lampung dilaksanakan di Auditorium Dinkes Provinsi Lampung, Jumat, (19/3/2021).

Dalam sambutan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) menyampaikan selamat kepada Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dan selamat bekerja.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kadinkes juga berharap agar kepengurusan Darma Wanita Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mampu menciptakan program-program kerja yang memberikan daya ungkit terhadap permasalahan kesehatan yang ada sekarang seperti permasalahan pandemi Covid-19 dan prioritas isu nasional seperti stunting, AKI/AKB, TBC, PTM dan imunisasi dalam upaya pencapaian target prioritas nasional.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Saat ini dampak dari pandemi Covid-19 khususnya di Provinsi Lampung telah kita rasakan baik dari segi aspek ekonomi dan sosial masyarakat, dalam rangka mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya, diharapkan ibu-ibu yang terorganisir dalan Dharma Wanita Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dapat berperan aktif disegala bidang pendisiplinan dan kepatuhan masyarakat dalam melaksanakan 3M protokol kesehatan,” ujar Kepala Dinas.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Di penghujung sambutannya Kadinkes Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung beserta pengurus dan mohon bimbingan untuk semua unsur kepengurusan Dharma Wanita Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.