26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Reses di Sungkai Utara, Legislator Komisi V DPR RI Tamanuri Serap Aspirasi Infrastruktur Rusak

Newslampungterkini.com – Kunjungan kerja Reses, di desa Bangunjaya, Sungkai Utara, Lampung Utara (Lampura), Tamanuri, Legislator Komisi V DPR RI, serap aspirasi infrastruktur yang rusak.

Tamanuri yang didampingi, Mardiana yang juga dari fraksi Nasdem DPRD Provinsi Lampung, secara detail memberikan arahan pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemi yang belum kunjung usai.

“Tetap patuhi prokes, karena pandemi ini belum bisa terkendali, adapun kebutuhan vaksin masih dalam pemenuhan kebutuhan bagi masyarakat,” kata Tamanuri, Senin (22/02/21)

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Terkait masalah infrastruktur, kata Tamanuri, memang banyak yang harus dibenahi, karena merupakan akses vital bagi perekonomian masyarakat. Setidaknya menurut Tamanuri ada skala prioritas, objek vital yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Seharusnya memang sudah ada perbaikan, tetapi pandemi membuat pembangunan tersendat, dan memfokuskan untuk menghentikan penebarannya. Adapun pembangunan itu skala prioritas,” kata dia.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Ditempat yang sama camat Sungkai Utara, Darmin  mengatakan setiap tahun Tamanuri sebagai legislator DPR RI yang mewakili warga Sungkai Utara selalu mengunjungi daerahnya, dan menyerap aspirasi.

“Saya apresiasi perhatian Pak Tamanuri, yang tidak lupa dengan konstituennya disini untuk menyerap aspirasi, beliau amanah dengan jabatannya,” kata Darmin

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Terpisah Rita Zahara, Kepala Desa (Kades) Bangunjaya, Sungkai Utara berharap dengan kehadiran Tamanuri dan Mardiana didesanya mampu menyerap apa yang menjadi keluhan didesanya.

“Kami berharap kepada bapak dan ibu mampu menurunkan program didesa kami, sehingga desa kami dapat secara ekonomi maupun infrastruktur tergantikan,” harapnya.

(Emedly)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.