24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Puncak HPN 2021, Bupati Way kanan Terima Penghargaan dari PWI Provinsi Lampung

Newslampungterkini.com – Puncak Peringatan Hari Pers Nasional HPN Tahun 2021 dan HUT ke-75 PWI Tingkat Kabupaten Way Kanan dilaksanakan secara virtual di Ruang Rapat Utama Pemkab Way kanan. Selasa, 09/02/21.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH MM, Ketua DPRD, Nikman SH, Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung, SH SIK MSi, Dandim 0427/ Way Kanan Letkol Inf. AA Gede Rama.CP, S.Sos, M.Tr (Han), Kajari Way Kanan Susilo SH, segenap kepala dinas instansi Vertikal dan kepala OPD Yang ada dijajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan, pengurus dan anggota PWI Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya Ketua PWI Way Kanan Novita Sari, S.Pd. menjelaskan bahwa HUT PWI ke-75 tingkat kabupaten Way Kanan diadakan berbagai kegiatan yaitu Menyaksikan Puncak HPN secara Virtual di ruang rapat utama.

Pemkab Way Kanan, Kegiatan hari berikutnya Rabu 10 Februari 2021 akan diadakan kegiatan Sunatan Massal yang akan diikuti sebanyak 50 orang anak Yatim Piatu dan aman dilaksanakan di Sekretariat PWI jelas Novita Sari.

Pada hari Kamis 11 Februari 2021 PWI akan mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa Pemberian Paket Sembako sebanyak 250 paket, dan untuk pemberian secara seremoni hanya akan mengundang 20 penerima paket Sembako di Sekretariat PWI.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Way Kanan mengucapkan selamat HPN tahun 2021 dan HUT ke-75 PWI semoga oragnisasi dan anggota PWI bisa menjadi panutan bagi rekan media lainnya.

Dalam acara tersebut juga PWI Provinsi Lampung menganugerahkan Penghargaan Tjindarboemi kepada Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya kategori Pemerintahan sebagai Bupati Peduli Sanitasi yang diserahkan langsung ketua PWI Way Kanan Novita Sari Usai penyerahan Piagam dan Plakat dilanjutkan dengan Potong Tumpeng oleh ketua PWI diserahkan kepada Bupati Way KananSegenap pengurus dan anggota PWI Waykanan mengikuti acara puncak dengan penuh hikmat dan rapih, dimana seluruh anggota PWI mengenakan seragam pakaian tradisional Lampung yang disebut sampor yg biasa dipakai dalam acara pesta adat Lampung. (Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.