24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Peduli Pers dan Pro Rakyat, Bupati dan Ketua DPRD Tubaba Terima Anugerah Tjindarbumi dari PWI Lampung

Newslampungterkini.com – Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, H. Umar Ahmad dan Ketua DPRD Ponco Nugroho, ST. menerima penghargaan Anugerah Tjindarbumi dari PWI Provinsi Lampung, pada puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Ke-75 yang digelar secara Virtual Zoom, Selasa (9/2/2021)

Umar Ahmad, SP diberikan penghargaan Anugerah Tjindarbumi dengan katagori Kepala Daerah Peduli Pers, sementara Ponco Nugroho, ST sebagai Ketua DPRD Pendorong Anggaran Pro Rakyat.

Anugerah Tjindarbumi yang diterima langsung oleh Bupati dan Ketua DPRD Tubaba itu, merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI Provinsi Lampung sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas kepedulian dan peran pentingnya terhadap pembangunan daerah.

“Saya sangat bersyukur atas Anugerah yang diberikan oleh PWI Provinsi Lampung, saya sangat bahagia pada puncak Perayaan HPN 2021 dan HUT PWI Ke-75, semoga Pers di Tubaba dapat terus berperan dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang serta turut berperan terhadap kemajuan daerah,” ungkap Umar Ahmad di Kantor PWI Tubaba.

Sementara itu Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, ST juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada seluruh insan pers di Tubaba.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih yang mendalam kepada seluruh pers, terutama PWI Tubaba, tentunya penghargaan ini bukan hanya ditujukan kepada saya pribadi tetapi kepada seluruh Anggota DPRD Tubaba,” kata Ponco Nugroho

Ketua DPRD Tubaba itu menegaskan bahwa, program pro rakyat yang menjadi katagori penghargaan PWI Lampung untuk dirinya, adalah program bersama jajaran legislatif di Tubaba dan merupakan komitmen DPRD Tubaba untuk kemajuan daerah.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada PWI, atas nama seluruh anggota DPRD Tubaba kami ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021 dan HUT PWI Ke-75, semoga Pers terus berjaya,” ungkapnya.

Selanjutnya, penghargaan Anugerah Tjindarbumi PWI Lampung berupa Piagam dan Plakat diserahkan secara langsung oleh Ketua PWI Tubaba Edi Petra Zulkarnain di Balai Wartawan Prof. Bagir Manan kepada Bupati dan Ketua DPRD Tubaba, disaksikan secara Virtual oleh Gubernur Lampung, Ketua PWI Provinsi dan seluruh pengurus PWI Kabupaten Kota se Lampung.

Penulis : Dedi Priyono/Adv

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.