24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Vaksin Covid 19 Mulai di Distribusikan ke Seluruh Puskesmas di Way Kanan

Newslampungterkini.com – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya melepas 1680 dosis vaksin jenis sinovac  untuk di distribusikan diseluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Way Kanan dan dikawal ketat oleh TNI/Polri setelah Pemda kabupaten Way Kanan melakukan penyuntikan vaksin tahap pertama terhadap unsur forkopimda  di gedung aula rumah sakit zapa Way Kanan. Senin (01/01/2021)

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Pendustrian vaksin diseluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Way Kanan guna mempermudah proses vaksinisasi terhadap tenaga kesehatan  agar dilaksanakan di wilayah masing-masing .

“Hari ini pertama kali vaksinisasi di Way Kanan kepada 10 pejabat publik di kabupaten way kanan, dan hari ini kita juga akan melepas sebanyak 1680 vaksin untuk disitribusikan ke dua puluh puskesmas yang ada di way kanan yang dibawa menggunakan mobil ambulance  di dampingi nakes dan polri.dan besok Insyaallah sudah bisa disuntikkan ke tenaga kesehatan di wilayah masing-masing,” jelas Adipati.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Adipati juga menyampaikan bahwa di bulan februari ini kemungkinan vaksinisasi tahap pertama dan kedua dapat di selesaikan.

“Insya Allah dibulan Februari ini vaksinisasi tahap pertama dan kedua dapat diselesaikan, kita sama-sama berdoa mudah mudahan vaksinisasi ini dilancarkan dan dapat diterima ditengah-tengah masyarakat tanpa ada penolakan. Mari kita sukseskan vaksinasi covid-19,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.