26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Lampung, Polri Siapkan Ribuan Personil

Newslampungterkini.com – Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs. Subiyanto menghadiri sekaligus selaku Inspektur Upacara dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2020 dalam rangka Pengamanan Hari Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, Senin (21/12/2020).

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Saburai Korem 043/ Gatam ini dalam rangka pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Ops Lilin Krakatau 2020 dalam rangka pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polri telah mempersiapkan 83.917 Personil Polri, TNI 15.842 Personil dan 55.086 Personil Instansi lainnya yang akan ditempatkan pada 1.607 Pos Pengamanan dan 675 Pos Pelayanan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Hadir pada apel tersebut, Asisten I Pemerintah ProvinsiLampung, Ketua DPRD Lampung, Kajati, Kapengti, Ka BNN, Kabinda, Danrem 043 Gatam, Danlanal, Danlanud, dan Brigib 4 Mar/BS, Sanden POM Lampung.

Kemudian juga, Kakanwil Depag Lampung, Kadis Perhubungan, Kadis Pariwisata, Kadis Kesehatan, PJU Polda Lampung.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Untuk peserta Apel dari Pleton POM, Pleton TNI AD, AU, AL, Pleton Lalulintas, Pleton Sabhara, Pleton Serse, Pleton Biddokes, Pleton Pol PP, Pleton BNPD Lampung, Pleton Basarnas, Pleton Sishub.

(bbg)

 

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.