26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pelantikan BPC HIPMI Tubaba Dimasa Pandemi Covid-19, Bupati Berharap Peka Investasi

Newslampungterkini.com – Meski dimasa pandemi Covid-19, Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, periode 2020 – 2023 resmi dilantik di Sesat Agung Komplek Islamic Center Tubaba, Senin (7/12/2020) dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Provinsi Lampung, Arie Nanda Djausal S.T.MM, kepada BPC HIPMI Tulang Bawang Barat yang di Ketuai oleh Afrizal Setia Budi, S.Kom.

Bupati Tubaba Umar Ahmad,SP, Ketua DPRD Ponco Nugroho, Dandim 0412/LU, dan Kapolres Tubaba, juga tampak hadir dalam kegiatan yang melantik Pengurus HIPMI Tubaba yang beranggotakan 27 orang pengurus, dengan berseragam batik dan menggunakan masker.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Pada kesempatan itu, Bupati Umar Ahmad, SP, berharap HIPMI Tubaba harus mampu menjadi corong lokomotif ekonomi daerah dengan menciptakan peluang investasi yang bisa ditumbuh kembangkan di Tubaba.

“Pemkab tentunya memberi dukungan kepada HIPMI, dan HIPMI juga harus dapat menangkap apa saja peluang yang diciptakan di Tubaba untuk bisa dikembangkan dalam peningkatan Ekonomi. Apalagi para anggota HIPMI periode ini merupakan jiwa-jiwa muda yang memiliki Kreativitas,” Kata Umar Ahmad, Senin (7/12/2020) saat di sesat Agung Bumi Gayow Komplek Islamik Center Tubaba.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sementara itu, Ketua HIPMI Provinsi Lampung Arie Nanda, mengatakan bahwa pelantikan pelantikan tersebut tidak hanya sekedar kegiatan seremonial, tetapi diharapkan kedepannya HIPMI Tubaba dapat bersinergi dengan baik bersama Pemerintah Daerah, untuk merancang pembangunan perekonomian yang lebih baik.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Saya ucapkan selamat kepada para Pengurus yang baru, semoga 3 tahun kedepan HIPMI Tubaba bisa lebih baik dan memberikan dampak positif dengan mengedepankan kepentingan orang banyak,” pungkasnya.

Pantauan media Newslampungterkini.com dilokasi kegiatan, pelantikan tersebut menerapkan protokol kesehatan, sekitar 150 orang peserta yang hadir tampak menggunakan masker dan berjarak, selain itu dilokasi kegiatan juga disiapkan tempat mencuci tangan, sabun dan hand sanitizer.

Laporan : Dedi Priyono 

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.