25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Laga Perdana Mardiana Cup 2020 Suguhkan Tontonan Segar Penuh Keakraban

Newslampungterkini.com – Turnamen ganda terbuka bulutangkis antardusun Desa Sawojajar, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, yang memperebutkan tropi Mardiana Cup 2020, dimulai, Minggu, 29 Nopember 2020, terpusat di GSG SMA Negeri 2 Kotabumi.

Pada laga penyisihan, di hari pertama, mempertemukan pasangan yang berasal dari Dusun Bumirejo A melawan Sawojajar III B, sebagai pertandingan pembuka.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Di pertandingan ini, masing-masing pasangan saling berebut point. Meski demikian, suasana yang muncul dalam laga perdana ini menyuguhkan tontonan segar penuh dengan keakraban dan kerap mengundang gelak tawa pengunjung.

Laga pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan grup Dusun Sawojajar III B dengan pertandingan penentu dimainkan pasangan Kades Sawojajar, Mulyanto.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Untuk pertandingan kedua, grup asal Dusun Tanjungsari I B melawan Dusun Bumirejo B dinyatakan kemenangam WO untuk grup Dusun Tanjungsari I B.

Disampaikan Buyung, turnamen terbuka ganda bulutangkis tersebut berlangsung pada Minggu, 29 Nopember 2020 dan berakhir pada 6 Desember 2020, dengan waktu pertandingan pada pukul 20.15 WIB.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Ya, kami adakan pertandingan di malam hari agar mendapatkan cuaca dan suasana yang nyaman,” ujar Buyung, Minggu, 29 November 2020, di lokasi.

Dengan kondisi yang nyaman, lanjut Buyung, tentu memberikan suasana rileks, baik bagi para peserta maupun pendukungnya juga warga sekitar.

(Emedly)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.