24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Warga Apresiasi H Riduan Surya dan Pengusaha dari Banjit atas Inisiatif Perbaiki Jalan

Newslampungterkini.com – Jalan provinsi penghubung kecamatan Baradatu dengan kecamatan Banjit dengan ruas jalan 6 km yang selama ini kondisinya cukup memprihatinkan akhirnya manggerakkan hati H. Riduan Surya tokoh masyarakat di Baradatu menggandeng pengusaha H. Udin dan Yanto dari Banjit untuk bersama-sama memperbaiki jalan provinsi menggunakan dana swadaya gabungan pengusaha Banjit dan Baradatu.

Udin salah satu donatur , saat dikonfirmasi via telpon pada Jumat (20/11/2020) mengaku langkah yang diambil merupakan bentuk kepedulian kami untuk bersama.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kami sangat peduli dengan jalan penghubung dari Simpang Neki – Banjit yang kondisinya cukup memprihatinkan, sehingga kami mufakat untuk memperbaikinya.karna ini untuk kepentingan kita semua, dan kami juga menopang dana dari beberapa donatur, kami berharap kedepan pemerintah provinsi dapat memprioritaskan pembangunan infrastruktur di kabupaten Way Kanan,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Terpisah, Tarmidi mewakili warga saat di lokasi mengatakan bahwa merasakan betul dampak jalan tersebut, dirinya sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh H. Riduan Surya menggandeng H. Udin dan H. Yanto  pengusaha dari Banjit.

“Saya mewakili warga sangat mengapresiasi langkah yang diambil bapak H. Riduan Surya juga rekannya pengusaha dari Banjit mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena perbaikan jalan yang menjadi wewenang provinsi saat ini memang sedikit terhambat karena ada pandemi covid-19, sehingga dengan inisiatif mereka kami dapat mengurangi waktu jarak tempuh menuju kecamatan Banjit yang selama ini terhambat karena akses jalannya rusak. Ini sangat membantu kami,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.