25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Reses di Kecamatan Baradatu, Ketua DPRD Way Kanan Tampung Keluhan Warga

Newslampungterkini.com – Kunjungan kerja ketua DPRD kabupaten Way Kanan Nikman. SH untuk mendengar aspirasi masyarakat di kecamatan Baradatu. Senin (17/11/2020)

Dalam kunjungannya, Nikman mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat di kecamatan Baradatu tentang pembangunan yang belum tercover oleh dana desa untuk segera di teruskan ke pemerintah kabupaten Way Kanan agar menjadi prioritas di tahun 2021.

“Pembangunan ditahun 2020 ini yang tertunda bukan hanya di kabupaten Way Kanan namun seluruh  Indonesia akibat pandemi covid-19. Mudah-mudahan di tahun 2021 wabah Corona dapat segera berakhir dan pemerintah kita dapat melanjutkan pembangunan khususnya di kabupaten Way Kanan ini, ” jelasnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Sementara itu, Hasan basri salah satu warga yang hadir mengusulkan pembangunan jembatan irigasi RT 001/RW 002 kampung Tiuh Balak agar menjadi prioritas.

“Jembatan yang dibuat secara gotong-royong ini tidak dapat dilalui mobil truk yang bermuatan sehingga warga yang menggunakan jalan tersebut kesulitan apabila membeli bahan material terpaksa di angkut secara manual dari seberang irigasi,”ungkap Hasan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Beberapa usulan lainnya yang sampaikan masyarakat menjadi catatan bagi Nikman untuk dijadikan prioritas pembangunan ditahun 2021 khususnya di kec baradatu.

“Terimakasih  saya ucapkan kepada bapak ibu yang sudah hadir  yang sudah menyampaikan aspirasi nya mudah-mudahan di tahun 2021 apa yang sudah menjadi usulan dalam kunjungan kerja saya hari ini akan saya jadikan prioritas pembangunan ditahun 2021. dan kita sama-sama berdoa mudah-mudahan di tahun 2021 wabah covid-19 sudah selesai dan pemerintah dapat fokus dalam hal pembangunan,” tutup Nikman.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.