24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ketua DPD RI, Lanyala Mattalitti Launching Buzcamp Lanyalla Academic FC Lampung

Newslampungterkini.com – Ketua DPD RI, Ir. H. AA Lanyala Mahmud Mattalitti melaunching Buzcamp Lanyalla Academic FC Lampung, bertempat di Rumah Inspirasi KM 5 Blambangan Umpu, Kamis (12/11/2020).

Dalam sambutannya AA Lanyala Mahmud Mattalitti mengatakan, adanya Buzcamp Lanyalla Academic FC ini adalah merupakan kesempatan emas bagi kalangan anak-anak muda guna menyalurkan bakat dan hobinya serta meningkatkan kualitas permainannya khususnya pada bidang olah raga sepak bola futsal di kabupaten Way Kanan.

“Disini lah kita bisa membentuk sebuah cerita baru keluarga baru dan kerja sama satu dengan yang lainnya serta mudah-mudahan dengan adanya Buzcamp Lanyalla Academic FC ini dapat menumbuhkan semangat generasi anak muda di kabupaten Way Kanan untuk menunjukan prestasi mereka dibidang olahraga,” ujarnya.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Hal senada juga diutarakan oleh Syamsudin mewakili Menteri Olahraga Republik Indonesia, olah raga sepak bola futsal saat ini merupakan salah satu cabang olahraga yang telah mendunia, dan memiliki gengsi yang sangat tinggi, seperti cabang olahraga lainnya, oleh karena diharapkan dengan dilouncingnya hal ini akan mampu menumbuhkan prestasi dikalangan anak muda Way Kanan, untuk berkimprah ditingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Dalam kesempatan tersebut, Syamsudin juga menyampaikan permohonan maaf dari Menteri Olahraga, kepada seluruh pemain sepak bola futsal di kerena tidak dapat hadir langsung ke kabupaten Way Kanan karena ada nya kepentingan pribadi.

“Iya mengharapkan di launchingnya Buzcamp Lanyalla Academic FC Lampung ini dapat menumbuhkan semangat para anak muda untuk menjadi generasi penerus bangsa Indonesia dalam bidang olahraga,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara itu Bustami Zainudin, Wakil Ketua Komite II DPD RI dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang dan Terima kasih kepada ketua DPD RI di kabupaten Way Kanan.

“Semoga dengan adanya Buzcamp Lanyalla Academic FC Lampung, mampu untuk meningkatkan kualitas anak-anak muda menjadi generasi penerus bangsa dalam bidang olahraga, khususnya di sepak bola futsal khususnya di kabupaten Way Kanan,” ungkapnya.

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.