25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

GRP Sosperda Pencegahan Narkotika Bersama IMM Lampung Timur

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Garinca Reza Pahlevi S.I.Kom MM menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Fasilitasi Pencegahan Penyelenggaraan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya di Provinsi Lampung serta Antisipasi Penyebaran wabah Covid-19. (10/10/2020)

Sosperda yang bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah ini, legislator Partai Nasdem menggandeng Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC-IMM) Kabupaten Lampung Timur .

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Menurut Garinca Reza Pahlevi (GRP) kegiatan Sosper ini dilakukan rutin oleh setiap anggota DPRD Provinsi Lampung setiap bulannya.

Alasan menggandeng PC IMM Kabupaten Lampung Timur dalam sosialisasi pencegahan narkoba ini berangkat dari keprihatinannya melihat generasi muda saat ini masih banyak yang terjerat bahaya Narkoba.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kita semua tahu 3.000 orang di Indonesia ini mati akibat narkoba, ini bukan jumlah yang sedikit apalagi saat ini kita sedang dilanda wabah covid-19. Untuk itu, saya menggandeng IMM Kabupaten Lampung Timur untuk bersama-sama bersatu memerangi penyebarluasan Narkoba, ujar Politisi Nasdem itu,” ujar GRP.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara itu, ketua PC IMM Lampung Timur Tomi Adi Candra mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Lampung Garinca Reza Pahlevi yang telah menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah bersama Kader dan Pengurus PC IMM Kabupaten Lampung Timur. (*)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.